Top 5 Twitter Tips untuk Pemasaran Bisnis Anda

Media sosial sangat penting bagi pemasaran bisnis Anda. Jika pelanggan Anda tidak dapat dengan mudah menemukan Bisnis Anda online, mereka akan beralih ke pesaing anda.

Tapi Anda tidak bisa hanya dengan online, Anda perlu berkembang. Kehadiran Bisnis Anda harus menarik, ramah, menyenangkan, dan informatif. Dan itu tidak cukup hanya memiliki situs web dan halaman Facebook. Twitter adalah tambang emas untuk bisnis.

Namun, agar Twitter bisa bekerja dengan baik untuk Anda, Anda harus menggunakannya dengan cara yang benar. Berikut adalah lima tips untuk menggunakan Twitter untuk memasarkan bisnis Anda.

1. Tambahkan gambar Letakkan wajah di bisnis Anda dengan menambahkan gambar ke profil Anda. Jika Anda adalah bisnis kecil, letakkan foto diri Anda atau tim Anda. Jika Anda adalah bisnis yang terkenal dengan produk tertentu, poskan foto produk anda.

Jika Anda adalah perusahaan besar, Anda bisa mencoba menggunakan logo Anda. Selain foto profil, pastikan rajin memposting tweet foto dari waktu ke waktu: orang umumnya merespons dengan baik foto saat mereka digunakan sebagai teman sesekali dengan tweet.

2. Kenali audiens Anda Masukkan nama perusahaan Anda ke Twitter Cari dan cari tahu apa yang orang katakan tentang Anda. Ini akan memberi Anda gagasan tentang minat dan perhatian bersama pelanggan Anda - dan calon pelanggan. Twitter Search adalah alat yang cukup bagus dalam mencari informasi. Untuk informasi lebih lanjut tentang hal itu, ikuti Akun Pencarian Twitter.

3. Mendorong percakapan Beberapa bisnis menggunakan Twitter terutama sebagai cara untuk menanggapi komentar dari orang lain. Idealnya, Anda ingin mengarahkan percakapan di Twitter.

Poskan info tentang produk atau layanan baru. Poskan gambar Arahkan orang ke situs web Anda. Selain itu, Anda tidak ingin menghabiskan 100% waktu Anda di media sosial yang membicarakan bisnis Anda. Campurkan sedikit dengan posting di berita atau perkembangan lain yang mungkin menarik bagi pengikut Anda.

4. Mengatasi keluhan dengan cepat Seringkali, orang yang pernah mengalami pengalaman buruk bersama perusahaan membawa ke Twitter untuk menyuarakan keluhan mereka. Jujur saja, keabsahan keluhan tersebut sangat tidak relevan dengan Twitterverse.

Yang penting adalah bagaimana perusahaan merespon. Bila seseorang mengeluh tentang bisnis Anda, Anda perlu merespons dengan cepat dan profesional. Meskipun tidak mungkin menyenangkan semua orang, orang-orang memperhatikan jika Anda adalah perusahaan yang penuh perhatian dan perhatian.

5. #Gunakan #hashtags #yangbenar Beberapa pengguna Twitter - termasuk perusahaan - tampaknya menderita kondisi yang dikenal sebagai "histeria hashtag." Di sinilah Tweets mereka mengandung terlalu banyak hashtag, yang pada akhirnya mengurangi efektivitasnya.

Anggaplah hashtag sebagai kategori: Anda hanya ingin memasukkan bisnis Anda ke dalam kategori yang masuk akal, dan ke mana ia akan menjangkau orang-orang yang ingin Anda jangkau. Penggunaan hashtag yang tepat adalah seni dan sains.

 


Car blogs | Hot News

Masukkan 6 kode diatas)

Share this post